Cara Cek Nomor Telkomsel, XL, Indosat, Axis Dengan Mudah Banget

Sering kali kita lupa dengan nomor telepon sendiri, entah karena apa yang jelas kita sering teledor soal nomor hp, akibatnya saat ingin mengisi pulsa atau ingin memberikan nomor sendiri ke rekan kita sering bingung, oleh karena itu saya akan berbagi kepada Anda bagaimana cara cek nomor hp yang lupa dengan mudah.

Cara cek nomor hp

Entah Anda menggunakan perdana apa yang jelas saya akan bagikan tutorial baik cek nomor telkomsel, nomor XL, nomor Indosat ataupun axis.

Karena di sini saya share untuk menemukan nomor hp Anda melalui hp itu sendiri, dan caranya sangat mudah dan gampang, hanya dengan beberapa langkmah saja Anda bisa melihat no.perdanaAnda.

Cara Cek Nomor Hp Semua Operator Dengan Dialphone


Seperti yang sudah saya katakan di atas bahwa saya akan berbagi bagaimana cara kita mengecek nomer telepon kita, dan berikut caranya:

Cara cek nomor telkomsel (AS & Simpati)



  • Cek melalui dialpad: ketik *808# lalu tekan OK/YES, tunggu beberapa saat maka akan ada pop up yang muncul berupa informasi no hp telkomsel Anda, dan beberapa saat kemudian akan ada sms masuk berupa nomor hp juga

Cara cek nomor indosat 


  • Cek melalui dialpad: ketik *123*30# lalu tekan call/ok, tunggu beberapa saat hingga proses selesai dan lihat no Anda sudah terlihat

Cara cek nomor xl axiata


  • Cek melalui dialpad: ketik *123*7# lalu pilih menu "info kartu xl" dan tekan ok/yes

Cara cek nomor 3/three


  • Ketik melalui dialpad: keetik *998# lalu tekan OK/YES

Cara cek nomor smartfren


  • Cek melalui dialpad dengan cara ketik *551# lalu tekan call/ok pada ponsel

Cara cek nomor axis


  • Pada dialpad tekan *123*7*5# kemudian tekan YES/call

Demikan bagaimana cara cek nomor sendiri di berbagai operator seperti indosat, teklomse, axis, xl, smartfren dan three melalui dialpad.

Kesimpulan


Dengan menggunakan cara di atas insya Alloh Anda sudah bisa menemukan nomor perdana yang Anda memiliki.

Di karenakan biasanya berubah-rubah untuk langkah menemukan no telepon di android atau hp biasa Anda bisa menyesuaikan saja atau memilih menu yang berbau-bau info kartu ya.

Demikianlah informasi cara melihat nomor telepon kita semoga bermanfaat dan berguna kepada semua orang yang membutuhkan, namun jika belum pernah daftar kartu Anda dengan NIK silahkan baca Cara Registrasi Kartu Perdana dengan Semua operator.

Sekian dari saya ucapkan terimakasih banyak.

0 Response to "Cara Cek Nomor Telkomsel, XL, Indosat, Axis Dengan Mudah Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel