Cara Reset Hp Oppo Dengan Langkah Mudah dan di Jamin [Work]

Hallo, kali ini inkom balbol akan berbagi tutorial cara reset hp oppo dengan cara yang sangat mudah dan simpel, cara ini terbilang mudah karena setiap orang bisa mempraktekan untuk merestart hp kalian.

Hp Oppo memiliki marekting yang sangat masif di indonesia karena kita sering lihat kan badut-badut oppo sudah tersebar di indonesia. Smartphone oppo mampu bersaing di dunia teknologi canggih dengan lawan produk-produk lain.

Kenapa di indonesia gadget bermerek oppo ini mampu memikat konsumen untuk ikut memilikinya? karena fitur fitur yang di luncurkan oleh pabrik smartphone ini memang terbilang luar biasa hebatnya, dia tak segan-segan memberikan fasilitas yang mampu memikat hati para pengguna.

Salah satunya kamera smartphone oppo, ya.. kamera oppo ini telalu di tonjolkan oleh produk tersebut hingga mampu menaklukan para konsumen gadget. dengan di bekali kecanggihan kamera hp tersebut mampu memuaskan para pengguna untuk mengabadikan momen terutama yang suka selvi dan uploud foto.

Dengan kamera cantik oppo mampu merubah wajah seseorang, yang tadinya berjerawat bisa lenyap dan menjadi putih bersih dan mulus seperti bayi. hehee..

Namun, selain memiliki kelebihan yang luar biasa tetapi smartphone satu ini juga memiliki kekurangan seperti hp-hp lain  pada umumnya.

Akan tetapi di sini saya tidak akan bahas itu, melainkan saya akan bahas bagaimana cara merestart hp oppo di semua type. karena terkadang pengguna oppo suka memodifikasi mesin/sistem operasi dari bawaan oppo sendiri hingga jika gagal mampu membuat eror sistem oppo itu sendiri.

Dan jika sudah eror maka hp yang model gituan akan mengalami nge-blank dan bahkan bisa mengalami matot (mati total) dan bisa saja merusak seluruh mesin jeroannya.

Jika sudah seperti itu apa solusi dari kalian?

Mungkin ada yang langsung berlari ke counter service ataupun mengakalinya sendiri dengan cara mereset hp tersebut.

Dan untuk kalian yang ingin melakukan reset hp oppo bisa menggunakan cara yang akan saya bagikan di bawah ini.

Cara Mereset Hp Oppo Berbagai type

Cara reset hp oppo

Untuk kalian yang ingin mengembalikan settingan pabrik dari hp produk oppo kalian bisa menggunakan cara yang akan saya bagikan di bawah, entahdengan alasan apa kalian ingin reset hp kalian namun berikutlah cara untuk tujuan mu.

Reset Hp OPPO dengan lewat Factory Reset

  1. Pertama aktifkan hp oppo kamu
  2. Terus masuk ke menu setting
  3. Setelah masuk cari menu Backup and Reset
  4. Setelah itu pilih lagi Reset Phone
  5. Jika kamu sudah yaqin untuk merestart hp oppo kamu maka lanjut ke
  6. Erase Everything dan pilih"yes"
  7.  Sampai disi silahkan tunggu proses restart smartphone kamu hingga sampai selesai dan
  8. Jika sudah selesai silahkan nikmati hp oppo mu seperti awal membeli dari toko(fresh)

Reset Hp OPPO dengan Hard Reset

Selain menggunakan Factory Reset kamu juga bisa mereset hp mu dengan cara Hard Reset, biasanya cara ini di gunakan untuk hp yang sudah mati tidak mau nyala lagi atau juga bisa di gunakan hp yang masih keadaan hidup, dan berikut caranya:
  1. Matikan hp kamu
  2. Setelah hp dalam keadaan mati silahkan lakukan langkah selanjutnya yaitu
  3. Tekan tombol Volume bawah dan tombol power/off dengan bersamaan
  4. Setelah ketemu opsi bahasa silahkan pilih English
  5. Setelah itu lakukan Hard Reset dengan memilih Wipe Data dan pilih yes saat kamu di minta untuk konfirmasi
  6. Jika proses Hard Reset selesai selanjutnya restartt hp kamu dengan memilih menu Reboot
  7. Setelah itu hp kamu akan menjadi seperti baru(setelan pabrik) lagi dan
  8. Lakukan pengisian data star up seperti pilih bahasa, jaringan data dll.
  9. Selesai

Kesimpulan

Dengan melakukan Hard Reset hp kamu kini sudah kembali kesetelan pabrik, atau seperti baru lagi saat kamu membeli hp,namun untuk tampilan body tetap saja ya hehee... karena ini hanya mengembalikan settingan pada jeroannya saja.

Sampai disini itu saja ya langkah-langkah reset hp oppo yang dapat saya bagikan ke tementemen sekalian. semoga artikel ini bisa mengatasi masalah kamu terkait reset hp oppo baik itu oppo a37, oppo a71, oppo a8 dan lain-lain.

Semoga kamu di berkahi tuhan akan setiap masalah, jangan patah semangat saat satu cara tidak berhasil namun carilah cara lain untuk mengatasinya, dan terimakasih.


0 Response to "Cara Reset Hp Oppo Dengan Langkah Mudah dan di Jamin [Work]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel