Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram dengan Gampang

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram- Seperti yang kita ketahui bahwa instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer. Jadi, jika kalian menganggap bahwa instagram hanya bisa kita gunakan untuk memposting foto dan video seharihari maka kalian keliru.

Kenapa saya katakan begitu? Sebab, bagi mereka yang paham caranya berbisnis maka kepopuleran instagram merupakan peluang besar bagi mereka.

Karena dimana ada keramaian, maka di situlah ada peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Apalagi karena di zaman sekarang ini untuk mendapatkan uang dari internet memang bukan hal yang asing lagi, dan begitu juga dengan layanan jejaring sosial seperti instagram, dimana telah banyak mencetak para jutawan setiap harinya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang atau Penghasilan Hanya dari Instagram


Cara Mendapatkan uang

Jadi, selain sebagai wadah untuk berbagi foto dan video, ternyata instagram juga bisa loh menjadi tempat untuk menghasilkan uang.

Dan ada banyak cara yang bisa dilakukan setiap orang untuk bisa mendapatkan uang dari Instagram. Kamu hanya perlu menyiapkan smartphone yang tentunya terkoneksi dengan internet. Sebab, percuma sekali jika memiliki ponsel tapi gak terkoneksi dengan internet.

Lantas, bagaimana sih caranya agar bisa mendapatkan uang dari instagram? Nah di kesempatan kali ini saya telah menuliskan 6 cara mudah yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dari media sosial instagram.

Penasaran apa saja cara tersebut? Yuk langsung saja simak caranya di bawah ini, siapa tahu cocok dan sesuai untuk kamu lakukan.

Baca nih: Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah

Menjadi Admin

Untuk cara mendapatkan uang dari Instagram selanjutnya yaitu menjadi admin. Loh kok bisa hanya menjadi admin terus dapet uang?

Ya, tentu saja, sebab beberapa tokoh atau orang penting banyak yang membutuhkan publikasi dan sosialiasi soal kerja mereka melalui media sosial termasuk Instagram.

Namun, banyak dari mereka yang tidak bisa mengoperasikan atau tidak sempat untuk selalu aktif di media sosial Instagram.

Maka dari itu, mereka memerlukan bantuan admin untuk mengelola akun mereka. Nah jika kamu sudah biasa main Instagram dan butuh uang tambahan, maka kamu bisa menjadi nih admin para tokoh dan orang-orang tersebut.

Namun sayangnya, agak susah untuk bisa tembus menjadi admin mereka. Sebab, kamu setidaknya harus memiliki banyak kenalan dengan orang-orang tersebut. Selain itu, kamu juga harus meyakinkan jika kamu bisa mengelola akun mereka sesuai konten-konten yang mereka inginkan.

Nah, jika mereka sudah mempercayakan kamu untuk mengelola akun nya, maka siap-siap saja kamu dapat uang dari mereka. Gampang bukan? Bahkan jika klien kamu puas dengan cara pengelolaan akun kamu, kamu bisa saja langsung dapat banyak tawaran dari tokoh-tokoh penting yang lain.

Pemburu Kuis

Pernah nggak kalian lihat akun – akun di instaram yang menggelar kuis, misalnya seperti yang diadakan toko online, pemerintah, atau bahkan perusahaan?

Ya, mungkin kalian sering menjumpainya, maka dari itu untuk bisa mendapatkan uang dari instagram, kamu bisa rajin mengikuti kuis kuis tersebut.

Model kuis yang diselenggarakan di instagram ini cukup beragam, mulai dari hanya me-repost, mention teman sampai adu kreasi melalui postingan dengan hadiah yang menarik mulai dari produk hingga uang tunai jutaan rupiah.

Tentu menarik untuk diikuti bukan? Maka dari itu, menjadi pemburu kuis bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang dari instagram.

Menjadi Selebgram

Selebriti instagram atau yang biasa kita kenal dengan singkatan selebgram merupakan sebuah sebutan yang diberikan kepada seorang pengguna media sosial instagram yang memiliki fans atau followers yang cukup banyak.

Menjadi seorang selebgram juga bisa mendapatkan uang loh. Namun tentu saja syarat utamanya kamu harus punya followers banyak mulai ribuan hingga jutaan.

Selain itu, menjadi selebgram bisa dikatakan mudah sekali untuk mendapatkan uang. Kenapa? Sebab pihak pengiklan akan mudah menggunakan jasa kamu. Mereka akan melihat akun kamu dari jumlah followers, jumlah like dan juga komentar.

Biasanya pihak pengiklan akan meminta mempsoting produknya di akun kamu, dan bagi mereka, cara ini merupakan cara mudah untuk mempromosikan sebuah produknya supaya bisa dijangkau oleh banyak orang melalui Instagram.

Menjual Produk

Pernah dong liat postingan seseorang yang menjual produknya di instagram? Saya yakin kalian pernah melihatnya, ngelike dan bahkan berkomentar di postingan tersebut, “harganya berapa ka?” “masih ada nggak stoknya?”.

Ya, itulah pertanyaanp-ertanyaan yang sering tertulis di kolom komentar dari postingan si pemilik akun online shop. Lantas, pernah nggak sih kalian berfikir untuk menjual produk sama seperti mereka?

Ya, mungkin banyak dari kalian yang tertarik, sebab memang sudah menjadi hal umum jika Instagaram menjadi media sosial yang cocok banget dijadikan media untuk berjualan. Mengapa demikian?

Ya, seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak macam bisnis di Instagram yang bisa kita lakukan, misalnya dimulai dengan menjadi dropshipper atau menjual produk orang lain tanpa mengeluarkan modal untuk pembelian produk.

Selain itu, kamu juga bisa menjadi reseller produk orang lain, bedanya dengan dropshipper yaitu kalau reseller biasanya kamu harus membeli produk terlebih dahulu untuk dijual kembali.

Nah setelah usaha kamu jadi dropshipper atau reseller sudah berhasil, maka kamu bisa tuh naik kelas jadi produsen produk tertentu dengan tetap menjadikan Instagram sebagai media jualan bisnis kamu.

Namun, tetap di ingat ya bahwa yang namanya bisnis tidak selalu berjalan mulus, sebab ada juga yang jualan kadang laku dan kadang gak.

Menjadi Buzzer

Kalian tau nggak sih kalau ternyata menjadi pengguna Instagram itu banyak keuntungannya loh. Nah salah satunya yaitu kamu bisa jadi buzzer atau orang yang berpengaruh untuk membuat sebuah topik menjadi hangat dibicarakan orang.

Namun, untuk menjadi buzzer, ada beberapa syarat tertentu yang harus kamu penuhi. Misalnya, kamu harus memiliki ribuan bahkan hingga jutaan followers. Dan tentu saja follower tersebut bukan followers palsu ya.

Selain itu, seorang buzzer juga harus memiliki ciri khas di akun Instagram nya. Misalnya kamu seorang yang tertarik dengan dunia lingkungan, maka postingan-postingan kamu di Instagram harus tidak jauh dari tema lingkungan itu.

Dan pastinya postingan kamu banyak disukai dan dibicarakan orang. Jadi, jangan heran jika ada pihak yang tertarik untuk menggunakan jasa buzzer kamu untuk mengangkat topik lingkungan tertentu supaya menjadi pembicaraan. Dan yang terpenting kamu akan dibayar untuk itu.

Jual Foto

Nah, buat kalian yang punya bakat fotografi, lebih baik dimanfaatkan baik – baik deh bakat tersebut. Misalnya buat nyari duit, jadi kamu bisa tuh jual hasil jepretan terbaik kamu di instagram.

Contohnya seperti Daniel Arnold, yang merupakan seorang fotografer profesional yang pernah menjual foto-fotonya dengan pendapatan Rp 170 juta dalam sehari pada 2013 lalu. Kalian tentu ingin sepertinya bukan?

Maka dari itu, cara yang sama bisa kamu lakukan, yaitu dengan memposting foto-foto terbaik kamu yang dinilai bisa dijual.

Tapi, jangan lupa pakai watermark di setiap foto yang kamu posting. Mengapa? Sebab, jika nantinya ada pihak yang tertarik membeli foto kamu, maka kamu bisa kasih foto yang original nya.

Kesimpulan

Itulah 6 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Instagram yang telah saya rekomendasikan diatas. Jadi, buat kalian yang sudah mahir dengan media sosial instagram ini, jangan ragu untuk mulai mendapatkan pundipundi rupiah dari instagram, apalagi ada 6 cara yang telah saya tuliskan diatas yang bisa kamu pilih salah satunya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil yaaa.

Refrensi: https://www.mastekno.com/id/cara-mendapatkan-uang-dari-ig/

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram dengan Gampang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel