Cara Membuat Akun Shopee di Hp Dengan Mudah

Belanja online sekarang sudah sangat familiar kita dengar di telinga kita, salah satunya tempat belanja online yang saat ini masih naik daun yaitu Toko Shopee, lewat toko shopee bisa berbelanja dan juga bisa menjual barang dagangan kita namun kita juga harus memiliki akun shopee terlebih dahulu, dengan ini saya bagikan tutorial cara membuat akun shopee di hp.

Shopee merupakan salah satu toko online yang berfokus pada segmen mobile marketplace, Anda bisa membeli dan menjual barang Anda di toko shopee melalui aplikasi di pnsel smartphone Anda, dan saat ini aplikasi shopee hanya tersedia di Android dan Ios saja.

Di dalam aplikasi shopee ini terdapat fitur live chat yang tersedia dengan demikian Anda bisa chatting secara langsung antar penjual dan pembeli untuk negosiasi barang hingga akhirnya harga bisa berubah sesuai dengan kesepakan kedua belah pihak.

Selain itu dengan fitur ini Anda bisa menanyakan hal lain seperti ketersediaan stok barang, bagiamana cara memesan barang dan masih banyak manfaat lain yang di peroleh dan tentunya fitur ini tidak ada di toko online lainnya.

Jadi mudah saja jika kita ingin membeli suatu barang melalui shopee lewat hp android sehingga kita tidak perlu ragu lagi karena tingkat keamanan nya sangat ketat, salah satunya pembeli dan penjual harus sama-sama memiliki akun shopee.

Lalu apakah Anda juga ingin berbelanja di shopee? dan ingin memiliki akun shopee sendiri saat belanja? baiklah saya akan berikan tutorial ini secara gratis untuk Anda.

Baca nih: Cara Daftar OVO dan cara Upgrade serta topup

Kemudahan Belanja di Shopee

Shopee adalah mobile-first marketplace terdepan di wilayah Asia Tenggara dan Taiwan, dengan menjalin kerjasama strategis bersama Indomaret

Melalui kerjasama ini, Shopee memberikan kemudahan-kemudahan yang luar biasa untuk masyarakat yang tidak memiliki rekening bank atau kartu kredit untuk melakukan pembayaran saat transaksi Shopee di lebih dari sekitar 14.000 gerai Indomaret di seluruh kota-kota Indonesia.

Kerjasama ini sejalan dengan komitmen pihak Shopee untuk mendorong aktivitas belanja online di seluruh pelosok daerah yang ada di indonesia atau manapun, dan didukung program gratis ongkos kirim se-Indonesia yang secara rutin di lakukan oleh Shopee.

Dikatakan oleh Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee, layanan pembayaran transaksi lewat Indomaret ini pun dapat menjadi pilihan paling utama untuk metode pembayaran bagi pelanggan Shopee,khususnya bagi mereka yang tidak mempunyai rekening bank dan berada di daerah pedalaman.

Nah, bagi Anda yang berada di plosok daerah tidak perlu pusing-pusing lagi untuk membeli produk dari shopee, kita bisa melakukan pembayarannya melalui indomaret, jadi bagi yang belum memiliki rekening/atm bank juga bisa tuh ikut beli-beli secara online di shopee, kayak orang-orang kota tuh. hhee

Oke, baiklah tidak panjang lebar lagi saya akan bagikan cara daftar shopee untuk belanja dan sebenarnya juga bisa buat jualan. yuk simak caranya.

Cara Registrasi Akun Shopee Untuk Belanja


Membuat Akun shopee

Perlu Anda ketahui jika kita ingin mendaftar akun shopee itu sangat lah gampang dan mudah banget, cukup mengikuti salah satu cara yang akan saya bagikan di bawah ini Anda sudah bisa memiliki akun shopee dan bisa berbelanja langsung secara online.

Cara daftar akun Shopee menggunkan nomor telepon

1. Download aplikasi Shopee, Langkah pertama kamu harus download aplikasi shope di smartphone kesayangan Anda, jika Anda pengguna Os Android bisa mendownload di Play Store dan jika Anda sebagai pengguna Ios bisa download aplikasi di App Store.

2. Buka Aplikasi, Setelah terdownload silahkan buka aplikasi Shopee di hp Anda dan langkah awal Anda akan di sambut oleh tim Shopee maka silahkan geser-geser saja di layar hp jika sudah klik Mulai

3. Klik icon berbentuk orang (saya),
JikaAnda sudah melakukan langkah ke dua maka Anda akan di bawa ke halaman beranda aplikasi shopee yang terdapat barang-barang menarik yang telah di jual, untuk melakukan pendaftaran silahkan sentuh/tab icon yang berbentuk orang (bertulisan Saya) sebelah kanan bawah

4. Klik Daftar, setelah terbuka halaman baru yang nantinya akan menjadi profil/toko Anda, maka silahkan langsung klik Daftar (jika Anda belum punya akaun shopee)

5. Masukan nomor telepon, di tahap ini maka silahkan masukan nomor telepon yang ingin di daftarkan (karena kita akan mendaftar menggunakan no. hp, untuk mendaftar melalui lainnya nanti kita akan bahas), jika sudah terisi oleh nomor hp Anda silahkan klik Lanjut dan tunggu proses selesai

6. Verifikasi kode, Jika proses sudah selesai maka Shopee akan mengirim sms kode verifikasi ke nomor telepon Anda, cek sms masuk dan masukan kode yang di kirim ke dalam kolom yang telah di sediakan di aplikasi shopee lalu klik Lanjut

7. Membuat username dan password, Sampai di sini Anda di minta untuk membuat username dan password yang nantinya akan menjadi data untuk login ke aku shopee Anda.

Isi username dengan nama sesuka hati/terserah Anda namun usahakan yang mudah Anda ingat, buat password yang terdiri kombinasi angka huruf dan huruf besar, jika ingin lebih detail lagi silahkan baca Contoh Password dan Username Shopee.

8. Unggah foto, bersamaan dengan membuat username dan password Anda bisa mengunggah foto profil Anda dengan menyentuh tombol/icon kamera dan silahkan pilih foto mana yang akan di gunakan (tidak di isi tidak apa-apa nanti bisa di unggah setelah regis selesai)

9. Jika sudah, silahkan klik Lanjut, dan otomatis Anda akan di bawa ke halaman beranda Shopee, itu tandanya kamu sudah berhasil membuat akun shopee dan bisa langsung membeli barang yang ada di toko.

10. Cek profil, jika Anda belum marem dengan akun Anda silahkan cek profil Anda hasil pendaftaran tadi dengan cara klik icon yang berbentuk orang(saya) di sebelah kanan bawah, lalu lihat tampilan profil Anda yang sudah jadi.
11. Selesai

Dengan langkah di atas kamu sudah bisa mendaftar aplikasi shopee dan bisa langsung berbelanja dengan menggunakan aplikasi shopee di smartphone Anda.

Sekian dari saya semoga dapat bermanfaat untuk kita semua terutama Anda yang sedang membutuhkan nya, dan terimakasih.

0 Response to "Cara Membuat Akun Shopee di Hp Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel