Cara Melihat Barcode WhatsApp Dengan Gampang [Pasti Bisa]

Seiring berkembangnya teknologi WhatsApp terus update dan kini sudah ada WhatsAp web dan bisa di gunakan via desktop atau browser. Hanya menggunakan kode qr langsung bisa membuka WhatsApp di laptop/browser, dan berikut yang akan saya bagikan bagaiamana cara melihat barcode WhatsApp di hp dengan mudah.


Perlu di ketahui bahwa untuk cara menyambungkan WhatsApp ke laptop itu tidak lah sulit, hanya dengan kode qr kita sudah bisa menggunakan WhatsApp web di desktop. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui hal hal tersebut.

Salah satu yang jadi kendala oleh kebanyakan orang saat ingin menghubungkan WhatsApp ke desktop tidak mengetahui di mana letak Barcode nya saat menggunakan hp android.

Tenang, untuk kamu yang ingin mencari barcode di WA bisa menggunakan langkah-langkah cepat yang akan saya share di sini, namun sebelum nya jika ingin mengetahui barcode wa di hp kamu harus siapkan dua hp atau 1 hp dan 1 laptop/komputer.

Dengan demikian kamu bisa melihat bercode wa melalui hp kamu dan langsung bisa di guakan untuk membuka WhatsApp versi web.

Cara Melihat Barcode di WhatsApp Melalui Hp

Bercode whatsapp


  1. Buka browser di laptop/hp kamu (saya sarankan menggunakan Chrome)
  2. Kunjungin WhatsApp web Maka akan muncul Code QR seperti gambar di atas
  3. Lalu buka aplikasi WhatsApp di hp Android kamu
  4. Selanjutnya pilih icon titik tiga di sebelah kanan atas (di dalam beranda whatsapp)
  5. Lalu klik tulisan WhatsApp web
  6. Setelah itu klik tombol plus (+) di sebelah kanan atas
  7. Lalu arahkan kamera smartphone Android kamu ke layar laptop yang tampil barcode tadi
  8. Langkah ini bertujuan untuk scanner barcode whatsap (menyambungkan whatsap ke versi desktop)
  9. Setelah kodenya terdeteksi maka tampilan whatsapp web akan di alihkan secara otomatis ke halaman beranda Wa versi web
  10. Sampai di sini kamu sudah berhasiil melihat barcode di whatsapp
  11. Selamat ya.

Kamu juga bisa menggunakan WhatsApp web di hp android kamu, yaitu dengan menggunakan browser di hp dan lakukan langkah di atas maka kamu sudah tersambung dan siap menggunakan WhatsApp web di android.

Gampang ya caranya?

Sebenarnya gampang tapi memang tak banyak orang yang mengetahui hal ini sehingga masih banyak yang kebingungan saat ingin scanner barcode WhatsApp.

Oleh karena itu lah kamu bisa menggunakan cara di atas dan jika berhasil tidak ada salahnya kan jika trik ini kalian bagikan ke teman-teman dekat atau bisa share di facebook sehingga lebih banyak yang tahu.

Oh iya, jika kamu belum mengetahui cara membuat fb bisa baca artikel cara daftar facebook lewat hp dengan gampang dan cepat.

Sekian dulu, demikian tutorial yang dapat saya bagikan untuk kamu terkait scanner barcode WhatsApp di hp.

Dan jangan lupa tinggalkan jejak manis di komentar ya, agar kita bisa bersama-sama membangun web sederhana ini.

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan nya ke artikel cara melihat barcode WhatsApp  ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Cara Melihat Barcode WhatsApp Dengan Gampang [Pasti Bisa]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel